Suratku untuk Rasulullah :')

Surat untuk Rasulullah..
Wahai Rosul, kekasih Allah.
aku ini adalah salah satu dari sekian juta umatmu yg ada di muka bumi.
ya Rosul, aku ini hanyalah umat yg sama sekali tidak tahu diri.
karena untuk selalu mengingat keluargamu saja, aku sering sekali lupa.
aku mengabaikan itu semua.
aku mengaku mencintaimu tanpa bukti sedikitpun.


Wahai Rosulullah, masih sudikah kau memandangku.
maukah kau sejenak untuk melirik aku.
aku yg hina ini dengan sejuta larangan yg masih aku perbuat.
teladanmu hanya teori tanpa praktek nyata dari ku.

Yaaaa RosulAllah,, aku sungguh menyesaaaalll…
aku sungguh maluu kepadamuu…
aku tidak sanggup rasanya untuk meminta agar kau mencintaiku.
karena untuk mencintaimu saja, hanya dapat aku katakan.

Aku ingin berubah ya Rosul..
aku ingin mendekat padamu, berpegangan olehmu.
bersama-sama kelak di surga nanti bersamamu.
pandanglah aku dengan rahmatmu.



Dengarkan jeritan hati yg semakin lama semakin merindukanmu ini ya Rosul.
aku ingin mencintaimu lebih dari aku mencintai hidupku ini.
karena begitu besar pengorbananmu untuk kami umat yg tidak tahu diuntung ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar